LS & PARTNERS, (Legal Solution) 
memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, rekan-rekan Sarjana Hukum, ataupun Advokat Muda untuk dapat bekerjasama dengan LS & PARTNERS, guna membantu melakukan penanganan perkara Legal solutioan & PARTNERS di wilayah / kotanya masing-masing di seluruh Indonesia.
Kesempatan kerjasama yang kami berikan adalah :

PARA LEGAL
Para Legal di kantor kami adalah orang yang membantu tugas – tugas dari Lawyer / Pengacara kantor kami secara umum, mulai dari pengurusan klien masuk, pengarsipan document-document, membantu dalam hal teknis di lapangan terutama dalam penanganan perkara-perkara secara nonlitigasi (diluar jalur pengadilan) dan lain sebagainya. Untuk menjadi para legal tidaklah harus Advokat ataupun Sarjana Hukum, namun mereka harus mempunyai pemahaman yang luas tentang hukum. 

ASISTEN LAWYERS
Asisten Lawyer di kantor kami adalah Seorang Sarjana Hukum yang mempunyai pengetahuan tentang ilmu hukum yang ingin menjadi Lawyer / Pengacara dalam rangka magang, ditugaskan untuk membantu Lawyer atau Pengacara dalam melakukan tugas-tugas kepengacaraan.

PARTNERS
Partner adalah Lawyer / Pengacara yang secara bersama-sama dengan kami menangani perkara LS & PARTNERS. Untuk menjadi partner dari kantor kami, Anda haruslah seorang Sarjana Hukum yang mempunyai izin praktik sebagai Advokat / Pengacara atau Konsultan Hukum. LS & PARTNERS membutuhkan Partners untuk seluruh kota di wilayah Indonesia.
Untuk menjalin kerjasama sebagai Para Legal, Asisten Lawyer ataupun Partners di kantor kami, silahkan Anda mengirimkan Surat Permohonan, dilampiri Foto, Identitas Diri, Curiculum Vitae (CV), dan lain-lainya, 

ke e-mail kami berikut ini.
Pusat_hukum@yahoo.co.id

BANTUAN ONLINE

KEADILAN









Data Kami

KANTOR HUKUM . Powered by Blogger.

CLIENT ONLINE

TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

KANTOR KAMI

Jl. Simo Kwagean Surabaya 3/15
Surabaya
Kontak : 085-755-1830-28

Popular Posts